7 Rahasia Website Pemula yg Menghasilkan Duit | Tempat Belajar Bisnis Online dan Offline

Oleh Unknown



RWP atau Rahasia Website Pemula adalah sebuah lembaga pendidikan non formal yang bergerak di bidang pengembangan peluang usaha melalui tekhnologi internet. dengan bahasa umum RWP adalah tempat belajar bisnis online buat pemula yang ingin menghasilkan duit melalui internet.

RWP berdiri sejak tahun 2009 di dirikan oleh Davit Putra, S.Si Tinggal di Bogor-Jawa Barat yang merupakan pemilik dari sistem RWP dan RWP merupakan satu – satunya lembaga pelatihan bisnis online yang memiliki metode belajar offline, dengan metode ini anda bisa belajar langsung dengan cara tatap muka ( offline ) di kantor pusat RWP di bogor. anda akan dibimbing oleh staf pengajar yang berpengalaman. 
RWP sendiri sudah memiliki cabang di beberapa kota besar di indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok , Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogja, solo, surabaya, pekalongan,Cirebon, Kudus,Ponorogo, Bali- Jimbaran dll.

Metode belajar offline ini diadakan khusus untuk member RWP yang tidak cocok sistem belajar  online atau hanya membaca buku panduan . anda bisa belajar gratis dengan waktu pertemuan dalam sebulan 2 kali selain itu jika ingin lebih mendalamai materi anda bisa konsultasi dengan pembimbing melalui sistem online setiap hari.

Suasana belajar bisnis Offline di kediaman Davit Putra, S.Si di daerah Bogor  

Dengan tagline ” 7 Rahasia Website Pemula yg Menghasilkan Duit ” RWP bergerak dan fokus di pengembangan peluang usaha melalui internet khusus untuk pemula atau buat anda yang mengaku gaptek.

Pada dasarnya terbentuknya RWP ini berawal dari perjalanan bisnis online CEO RWP Davit Putra. Sejak mengenal bisnis online, Davit Putra memodifikasi seluruh mindset bisnis dengan memanfaatkan teknologi online (anda bisa lihat perjalanan bisnis onlinenya di : http://bisnisdavit.com/bisnis-yg-ditekuni.htm ). 
Rata – rata tempat belajar bisnis online yang telah ada menerapkan materi yang terlalu padat sehingga buat pemula menjadi satu kendala yang bisa menghambat karena masih awamnya pemahaman tentang tehnik yang diajarkan. Melihat kondisi seperti itu Davit Putra menjadikannya satu peluang bisnis sehingga terbentuklah RWP yang merupakan wadah bagi pemula yang ingin belajar bisnis online benar – benar dari dasar . RWP akan mengajarkan anda semua tahapan bisnis online.

Berikut  ini adalah Tahapan pelatihan bisnis online yang akan anda miliki di sudah bergabung di  RWP :

  1. Bagaimana menemukan sumber penghasilan yang banyak dicari orang ,anda akan diajarkan bagaimana mengurangi resiko gagal sebelum memulai bisnis dan mempercepat penghasilan dengan bahasa penyampaian yang sangat sederhana.
  2. Bagaimana cara menemukan nama bisnis , atau lebih dikenal domain . tahapan ini anda akan menemukan sebuah tehnik sederhana memilih domain berdasarkan fokus produk yang ingin di kembangkan.
  3. Bagaimana cara membuat website yang merupakan mesin bisnis utama, tahapan ini merupakan masalah yang paling sulit buat pemula , tapi tidak di RWP . ada satu tehnik khusus yang akan di buka buat anda  bagaimana  cara membuat   website dengan mudah, cepat  dan langsung Online tanpa harus belajar bahasa pemrograman.
  4. Bagaimana cara membuat website anda bekerja otomatis, ini merupakan tehnik khusus yang akan membuat anda memiliki sebuah sistem bisnis yang bergerak cepat menghasilkan uang bahkan pada saat anda tidur sekalipun .
  5. Bagaimana cara melakukan promosi , anda akan diajarkan sebuah tehnik khusus melakukan promosi    yang merupakan hasil rangkuman perjalanan Davit putra hingga dengan tehnik ini bisa menghasilkan puluhan juta perbulan.


Secara  garis besar lima hal yang sudah disebutkan diatas  akan diungkap buat anda secara bertahap . semua materi di ajarkan benar – benar dengan bahasa awam yang sederhana sehingga anda yang masih pemula alias gaptek di bisnis online pun pasti akan cepat memahami dan langsung bisa memulai bisnis online.
Misi dari RWP sendiri adalah ” Membentuk 1 juta lapangan kerja baru lewat kekuatan bisnis online” dan ini merupakan sebuah misi yang bisa menjadi satu solusi buat anda yang belum memiliki penghasilan alias pencari peluang usaha dan buat anda yang berstatus karyawan, RWP bisa jadi solusi menambah penghasilan selain penghasilan utama.
Saat ini RWP telah memiliki anggota 6000 orang lebih dan terus bertambah setiap harinya dan dengan menggunakan panduan RWP , setiap hari lahir calon pebisnis online sukses yang siap bersaing di dunia bisnis online dengan modal tehnik bisnis yang sudah dibuktikan oleh Davit Putra .
Banyak sudah member RWP yang awalnya gaptek , tidak mengerti apa itu bisnis online , bagaimana membuat dan mengirim email , bagaimana membuat website dan melakukan bisnis online kini sudah memiliki penghasilan jutaan rupiah hanya dengan bekerja dirumah dengan modal sebuah komputer dan koneksi internet .
Bagaimana dengan anda sudah siap bergabung dengan RWP dan miliki tekhnik rahasia RWP untuk menguasai sumber penghasilan tanpa batas dari internet, silahkan gabung sekarang juga dan kunjungi websitenya di sini

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :